Pentingnya Visual Konten untuk Blog Anda, Untuk Mendongkrak Daya Tarik Pengunjung

Untuk Mendongkrak Daya Tarik Pengunjung


Ketika Anda membaca sebuah artikel, baik dalam bentuk kertas (Surat Kabar) atau online, apakah Anda menikmati seluruh proses membacanya terlebih jika Anda suatu teks yang panjang, atau apakah Anda lebih memilih untuk konten yang dipisahkan dengan video dan gambar?

Sementara banyak orang merespon dengan baik untuk kata-kata yang ditulis, tidak ada menyangkal bahwa kemampuan untuk melihat beberapa gambar adalah cara untuk mendapatkan kesimpulan oleh kebanyakan orang.

Jika saat ini Anda ingin merapikan blog Anda, mungkin dapat menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan lalu lintas pengunjung blog Anda.

Mengapa konten bergambar lebih menarik?

Karena mata manusia dan otak merespon dengan cara yang jauh lebih positif untuk hal-hal yang dilengkapi dengan beberapa konten visual.

Pikirkan tentang diri Anda dan apa yang menarik bagi Anda. Jika Anda sedang membaca blog dan itu adalah halaman teks panjang , tanpa gambar atau GIF untuk istirahat.Akankah Anda terus membaca?

Mungkin tidak.

Namun, jika Anda sedang membaca konten dan telah menulis dan konten visual, seperti foto, video, dan GIF, akan Anda merasa lebih menarik di, lebih terpesona, dan lebih cenderung untuk tertarik melanjutkan?

Saya menduga begitu, Bahkan Pasti!.

Otak kita Dilatih untuk Bereaksi ke Visual Stimuli.


Ada statistik bahwa 90% dari informasi yang diproses oleh otak dengan cara yang lebih baik adalah visual, sehingga mengambil keuntungan dari itu statistik biologis tentu cara untuk meningkatkan lalu lintas konten blog Anda.

konten visual menciptakan emosi dan perasaan, itu mendorong titik yang Anda tulis kedepan, dan memungkinkan orang untuk melihat apa yang Anda bicarakan, bukan hanya mencoba untuk membayangkan untuk diri mereka sendiri. Ya, orang suka menggunakan imajinasi mereka, tapi kadang-kadang mereka perlu melihat apa yang Anda bicarakan.

Konten seperti ini lebih mudah untuk berbagi, dan ini adalah alasan lain mengapa ia bekerja sangat baik untuk blog Anda. Jika Anda menanamkan video YouTube ke blog Anda, itu dapat dibagi di Facebook atau Twitter, misalnya, yang mendorong konten blog Anda ke lebih banyak orang, yang kemudian dapat menyebabkan pengikut lebih dalam jangka panjang.

Gambar, video, GIF dll, membuat orang ingin membaca, dan mereka membuat orang ingin bertindak.


Anda tidak menghabiskan berjam-jam menulis artikel bagi seseorang untuk hanya membaca dan berpikir, 'ok, itu menarik', dan kemudian melanjutkan; Anda menulis posting blog karena Anda ingin orang untuk membacanya dan merasakan sesuatu tentang konten. Ini bisa menjadi opini terbentuk, tindakan, atau kebutuhan untuk membaca posting masa depan Anda nanti. Orang dapat memberitahu teman-teman dan keluarga tentang blog Anda, menghasilkan lebih banyak lalu lintas dengan cara ini.

Itu semua semua bisa dicapai dengan bantuan konten visual, dan tidak harus sesuatu yang terlalu rumit. Sebuah foto yang bagus beberapa, video di akhir posting Anda, atau bahkan hanya GIF di tengah untuk pulang titik, ini semua akan keajaiban bekerja untuk jumlah lalu lintas Anda, dan tindakan di masa depan oleh pembaca.

Pentingnya Visual Konten untuk Blog Anda, Untuk Mendongkrak Daya Tarik Pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Apin

0 komentar:

Posting Komentar