10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part 1

10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part 1

Blog muncul di internet sebagai buku harian pribadi di mana orang akan mempublikasikan secara online kegiatan sehari-hari dan pengalaman pribadi. Sebagai fenomena tersebut berkembang, para blogger mulai fokus pada niche, memberikan layanan atau informasi yang berguna bagi pembacanya.

Saat ini blog sangat khusus seperti JalanTikus atau WinPoin bersaing langsung dengan media mainstream, dan orang-orang di balik usaha tiba untuk mendapatkan puluhan ribu dollar perbulan.

Meskipun kisah-kisah sukses, bagaimanapun, menghasilkan uang melalui blog bukanlah tugas yang sederhana dan mungkin akan mengambil hanya sebanyak bekerja keras seperti proyek lainnya, baik itu online atau offline.

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa evaluasi apakah Anda memiliki syarat untuk menjadi blogger profesional atau tidak. Ingatlah bahwa sebagian besar titik-titik dapat dikembangkan, karena daftar dibawah ini juga harus di asah dan di pelajari terus menerus untuk meningkatkan karir blogging Anda.

1. Waktu: pertama dan pertama tama yang paling penting, tanpa banyak itu Anda akan merasa sulit untuk membangun sebuah blog yang sukses yang menghasilkan pendapatan bulanan yang baik. Waktu adalah penting tidak hanya untuk menulis konten, tetapi juga untuk berinteraksi dengan blogger lain, mengumpulkan informasi, atau untuk mengembangkan skill kalian. Ada blogger di luar sana mengelola untuk menghasilkan uang meskipun blogging hanya untuk beberapa jam setiap hari (yaitu John Chow), tapi itu adalah pengecualian daripada aturan, dan sebagian besar kali mereka blogger sudah memiliki banyak keahlian online . Jika Anda berencana untuk mendapatkan penghasilan penuh waktu dari blog Anda tidak ada alasan untuk menganggap bahwa Anda tidak akan perlu mendedikasikan penuh waktu untuk pengembangannya.

2. Keahlian pada topik: selain memiliki banyak waktu untuk blog Anda juga akan membutuhkan sesuatu untuk blog , dan Anda harus memiliki beberapa keahlian di sekitar topik yang dipilih jika blog tidak akan kredibel. Jangan salah di sini adalah titik dimana seorang blogger akan diuji ketahanan dalam sulitnya membuat suatu konten.

3. Gairah untuk mengembangkan topik: bahkan jika Anda tahu subjek tertentu , Anda masih perlu untuk menulis tentang hal itu dengan cara yang persuasif dan menarik. Dengan kata sederhana, jika Anda mengharapkan untuk menghasilkan uang melalui tulisan Anda, Anda lebih baik menulis beberapa hal sialan yang menarik! Orang bisa merasakan apakah Anda mencintai apa yang Anda tulis atau tidak, dan jika Anda melakukannya mereka akan lebih cenderung menjadi pembaca setia.

Pentingnya Ketrampilan Menulis Konten Bagi Seorang Blogger!


4. Keterampilan Menulis: Anda mampu menulis tanpa kesalahan tata bahasa? Apakah Anda memiliki fasilitas untuk berkomunikasi konsep dan ide-ide melalui kata-kata? Itulah beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab jika Anda berencana untuk membuat hidup dari blog Anda. Beberapa blogger mungkin pergi tanpa keterampilan menulis yang luar biasa, tetapi hanya jika konten yang benar-benar menarik. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang penulis Shakespearesque, meskipun, seperti keterampilan kabel Anda mungkin akan meningkatkan secara alami di sepanjang jalan.

5. Pengetahuan Teknis: suka atau tidak blog didasarkan pada perangkat lunak manajemen konten, yang pada gilirannya didukung oleh database, yang terletak di server web dan sebagainya. Host solusi blogging (misalnya Blogger atau WordPress.com) mungkin menghilangkan kebutuhan untuk pengetahuan teknis seperti itu, tetapi mereka platform tidak menawarkan fitur canggih dan mereka tidak benar-benar disesuaikan. Jika Anda berencana untuk membuat blog profesional Anda akan ingin memiliki nama domain Anda sendiri dan menjalankannya pada beberapa layanan hosting berbayar, yang berarti bahwa Anda akan memerlukan pengetahuan dasar tentang PHP, server DNS, MySQL (terutama untuk masalah perpindahan server backup dan ), script, plugin dan sebagainya.


10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Apin

0 komentar:

Posting Komentar