5 Keuntungan Memakai Langganan Indihome Fiber Semenjak 3 Tahun Ini



Sudah hampir 3 tahun kebelekang ini saya berlangganan indihome dengan biaya hasil dari patungan 2 keluarga besar saya. Kami sendiri sejak 2016 mulai upgrade langganan kami menjadi paket antara internet dan juga pesawat telepon serta juga TV kabel.

Bagi para blogger dan aktivis internet yang jarang suka download saya merasa Indihome adalah paket yang tepat hemat kuota untuk surfing seharian di internet. Coba kalian bayangkan bila setiap minggu bahkan hari kalian membeli kuota, 

Menurut Pengalaman Saya dalam 3 hari sekali ,

2gb=100rb x 10(untuk 1 bulan) = Rp.1.000.000,-

Coba kalian samakan dengan paket unlimited yang disediakan indihome, memang lah sangat jauh.

Karena itulah saya dulu mulai berlangganan indihome , karena saya pikir dengan koneksi yang stabil dan terasa unlimited, saya sudah tidak usah lagi memikirkan sisa kuota yang menipis, wkwk ini biasanya menjadi gangguan para blogger khususnnya jiga sedang surfing.

Yuk langsung saja menuju 5 Keuntungan memakai Langganan Indihome Fiber :

  1. Cakupan yang sinyal yang berada di area saya memang baik , maka jarang sekali terjadi gangguan internet , Maka yang pertama adalah Stabil dan terasa sekali bebas nya surfing di internet.
  2. Harga yang bersabat dibanding membeli paket data eceran yang lebih mahal bila dihintung lebih lanjut.
  3. Muat hingga 1 keluarga besar jika sedang kumpul bersama, mungkin memang ada beberapa device yang membatasi penggunaan nya , tapi untung saya dapat yang mampu 10 device conected dan koneksinya masih stabil bila tidak ada yang memakai untuk download file besar.
  4. TV kabel yang tidak kalah dengan tv kabel lainnya karena sudah mendukung juga High Definition (HD) Quality gambarnya , Dan memuat banyak channel luar maupun lokal.
  5. Tersedianya fasilitas Telepon rumah yang bisa digunakan untuk memanggil ke area Internasional dan juga Memanggil Ke nomor GSM.
Gimana kawan kawan, coba deh kalian hitung lagi penggunaan data ( kuota ) anda selama ini , jangan lupa dikalikan perbulannya., pasti kalian kaget. Tidak ada salahnya menggunakan Indihome, selain lengkap, Terjangkau dan juga stabil pastinya. Salam #IndonesiaMakinDigital 
[full_width]

5 Keuntungan Memakai Langganan Indihome Fiber Semenjak 3 Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Apin

0 komentar:

Posting Komentar