10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part2

10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part2

Gimana Part 1 nya ? nunggu yang Part 2 ? yuk cekidot ,

Ini adalah 10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part2 lanjutan dari postingan artikel saya yang kemarin. Dari 2 Part yang jumlah seluruhnya berjumlah 10 buah, pada Part 2 ini akan saya bahas 5 lagi syarat nya yang bisa kalian coba dan pelajari mendalam demi kemajuan kalian juga.

Yuk mulai Dari yang ke-6 :

6. Blogging Pengetahuan: terlepas dari pengetahuan teknis untuk menjaga blog Anda dan berjalan Anda juga perlu memahami bagaimana blogosphere terstruktur dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan fitur tertentu untuk meningkatkan visibilitas blog Anda sendiri. Anda mungkin akan perlu belajar bagaimana menggunakan trackback, layanan ping, karnaval blog, situs bookmark sosial dan sejenisnya. Kedua Anda juga ingin memiliki pengetahuan dasar tentang optimasi mesin pencari. Beberapa blog yang sukses mendapatkan sebanyak 50% dari lalu lintas masuk mereka dari mesin pencari, jadi pastikan blog Anda dioptimalkan benar dari awal.

7. Keterampilan Web Desain : desain web adalah peran yang sangat penting pada kredibilitas dan keberhasilan blog. Konten kurang dengan desain yang menarik akan membuat pembaca ingat situs Anda, itu akan membuatnya menonjol dari keramaian. Seseorang yang bersedia untuk menginvestasikan uang dalam blog-nya dari awal mungkin bisa outsourcing bagian ini, tapi itu tidak terjadi dengan kebanyakan blogger. Pastikan Anda mempelajari beberapa HTML, CSS dan website aksesibilitas.

8. Bisnis Pengetahuan / Pemasaran: jika blog Anda seharusnya menghasilkan pendapatan penuh waktu Anda akan perlu memperlakukannya sebagai entitas bisnis. Setiap usaha yang sukses, baik itu pribadi atau profesional, didasarkan pada strategi dengan hati-hati. Pastikan Anda memiliki tujuan dan rencana aksi untuk blog Anda. Ini akan membantu Anda untuk memfokuskan energi Anda dan waktu pada kegiatan penting. Kedua anda juga membutuhkan pemahaman dasar pemasaran dan bagaimana teknik-teknik tertentu dapat digunakan untuk mempromosikan blog Anda di Internet.

Kreativitas dan Ide Inovatif

9. Kreativitas dan Ide Inovatif: Apakah Anda memiliki ide kreatif yang orang lain mungkin menemukan menarik? Kebanyakan blogger profesional juga inovator pada niche mereka. nilai riil tidak diciptakan dengan melakukan hal-hal yang lebih baik melainkan dengan melakukan sesuatu yang berbeda. Kreativitas dan ide-ide inovatif akan membantu Anda untuk menulis posting berkualitas, untuk menemukan cara-cara baru untuk mempromosikan blog Anda dan untuk menemukan peluang monetisasi baru.

10. Ketelatenan Dan Tidak Menyerah : Bagi kebanyakan blogger hal yang selalu mereka kejar adalah mempunyai penghasilan yang "WAH". Sebenarnya jika memang kalian niat atau memang sungguh sungguh untuk mempunyai blog yang berpenghasilan, fokuslah dulu terhadap konten dan blog kalian agar mempunyai trafik yang membludak , jangan langsung ingin hasil instan. Cobalah Trial Dan Error , agar mendapatkan kebahagian di puncak pada saatnya.

10 Syarat Dan Cara untuk Menjadi Blogger Profesional - Part2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Apin

0 komentar:

Posting Komentar